Sponsors Link

4 Produk Susu Tulang untuk Penderita Diabetes Melitus

Sponsors Link

Penderita penyakit diabetes melitus terkenal dengan penyakit-penyakit komplikasi yang kerap datang jika tidak mampu menjaga asupan makanan dan minuman mereka. Tidak heran, mereka memiliki deretan makanan serta minuman pantangan dan rekomendasi yang perlu dipenuhi. Menjaga asupan makanan dan minuman bisa mencegah munculnya kemungkinan menderita komplikasi seperti menghindari penyebab impotensi pada penderita diabetes.

ads

Selain bisa memberikan dampak buruk pada sistem reproduksi, tidak jarang penderita diabetes juga mengalami masalah pada tulang mereka. Untuk mengatasi hal tersebut, mereka perlu meningkatkan asupan nutrisi salah satunya adalah dengan mengonsumsi susu. Beruntungnya, susu adalah salah satu jenis minuman yang bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes. Berikut adalah beberapa rekomendasi susu tulang untuk penderita diabetes yang bisa Anda coba.

  1. Susu Entrasol

Salah satu jenis susu tulang untuk penderita diabetes yang sebaiknya Anda coba adalah Entrasol. Merek susu ini sudah malang melintang di pasar Indonesia dan diketahui cukup ampuh untuk mengatasi masalah tulang. Susu Entrasol jika dikonsumsi sesuai aturan maka mampu mencegah osteoporosis atau pengeroposan tulang. Sebab, Entrasol memiliki kandungan kalsium yang tinggi.

Selain baik untuk tulang, Entrasol juga memiliki kandungan kromium pikolinat yang dipercaya mampu mendorong kinerja insulin di dalam tubuh. Zat tersebut mampu menurunkan risiko terkena diabetes bagi orang sehat serta membantu mengontrol gula darah bagi penderita diabetes melitus. Di sisi lain, kandungan glukosa dalam Entrasol terhitung minimal sehingga tidak akan membuat gula darah naik secara drastis.

  1. Prolansia

Mengonsumsi Porlansia secara teratur sebanyak 3 gelas setiap hari mampu menambah kualitas kesehatan penderita diabetes melitus, terutama penderita yang memiliki usia lanjut. Ada banyak kandungan yang terdapat dalam Prolansia yakni kalsium, zat besi, serat, serat insulin, serta asam folat, vitamin B6 dan B12.  Produk susu lansia bisa Anda dapatkan secara online atau di apotek terdekat.

Kalsium dan zat besi dalam susu Prolansia baik untuk kesehatan tulang sehingga Prolansia bisa disebut sebagai susu tulang untuk penderita diabetes. Ditambah dengan kandungan serat insulin, Prolansia dipercaya mampu mengontrol kadar gula darah normal dan terhindar dari gangguan pencernaan. Selain itu, kesehatan jantung pengonsumsinya bisa dijaga dengan kandungan vitamin B6, B12 dan asam folat.

  1. Tropicana Slim Non Fat Milk

Merek dagang Tropicana Slim terkenal dengan produk-produknya yang bebas gula, tidak terkecuali Tropicana Slim Non Fat Milk. Hal tersebut menjadikan susu Tropicana menjadi salah satu susu tulang untuk penderita diabetes yang patut untuk Anda konsumsi secara rutin. Tidak terdapatnya lemak dan gula dalam produk susu ini jelas akan membuat Anda mendapatkan banyak manfaatnya tanpa harus khawatir gula darah naik secara drastis.

Kandungan mineral kalisum yang cukup tinggi dalam susu Tropicana Slim Non Fat Milk ini tentu saja bisa menjaga kesehatan tulang Anda. Anda disarankan untuk mengonsumsi susu rendah lemak ini sebanyak dua sajian setiap hari. Untuk menjaga asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, jangan lupa untuk memahami cara menghitung kebutuhan kalori Anda setiap hari dan penuhi dengan makanan 4 sehat 5 sempurna.

  1. Diabetasol

Diabetasol adalah salah produk susu yang diproduksi khusus untuk penderita diabetes melitus. Keberadaan produk susu ini cukup penting mengingat tidak semua jenis susu tidak bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus seperti produk-produk susu dengan kadar gula dan perasa. Diabetasol mampu memberikan Anda manfaat yang sama bahkan lebih dari jenis produk susu biasa.

Manfaat utama adalah Anda bisa menikmati susu dengan varian rasa cokelat dan vanila yang manis dengan aman. Sebab, Diabetasol diformulasi khusus untuk penderita diabetes. Sehingga, Anda bisa menikmati rasa tersebut dengan aman. Bahkan, Diabetasol mampu mengontrol kadar gula darah Anda. Dengan begitu, Anda bisa terhindari dari kenaikan gula darah secara drastis.

Selain bermanfaat untuk tulang, Diabetasol juga baik untuk kesehatan jantung Anda.  Dengan demikian, mengonsumsi Diabetasol mampu mengurangi risiko komplikasi diabetes melitus pada jantung. Jangan lupa cara minum obat diabetes yang benar sehingga manfaatnya bisa optimal ketika dikombinasikan dengan pengonsumsian susu Diabetasol.

Susu sebenarnya adalah salah satu jenis minuman yang diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus. Hanya saja variannya yang banyak membuat Anda perlu memilah susu yang rendah lemak dan menyingkirkan susu yang tinggi lemak dan gula. Dengan demikian, Anda bisa mengonsumsi susu tanpa menambah risiko gula darah naik, terkena komplikasi hingga menjadi penyebab amputasi pada penderita diabetes.

Selain rajin mengonsumsi susu tulang untuk penderita diabetes, jagan lupa untuk menambah kekuatan tulang Anda dengan rutin berolahraga. Pola hidup yang sehat akan membuat kualitas kesehatan Anda lebih berkualitas. Jika terkena luka, jangan lupa untuk memilih salep pengering luka diabetes terbaik yang mampu menyembuhkan dengan cepat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Makanan dan Minuman
Search
Doctors Talk

Diabetes Melitus merupakan penyakit yang harus dihindari, karena menyerang berbagai organ vital dalam tubuh manusia, yang tentunya dapat menyebabkan kematian. dr. Jimmy Lumanau menjelaskan A-Z mengenai diabetes melitus yang wajib anda pahami.